Fasilitas UMM

1.  UMM Inn


   Universitas Muhammadiyah juga memiliki hotel sendiri. UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.


2. UMM Bookstore


    UMM Bookstore ini adalah penyedia buku, majalah, fancy, stationary dan merchandise untuk civitas akademika UMM, komunitas Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Malang Barat dan Batu.




3. Rumah Sakit UMM 


    Rumah Sakit UMM ini untuk kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum.Fasilitas  yang ada adalah bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran. 


4. Sengkaling Kuliner

Sengkaling Kuliner merupakan ikon wisata baru di Malang yang bertema kuliner dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni.






Komentar